oleh

Polda Maluku Utara Gelar Syukuran Hari Jadi Bhayangkara

Polda Maluku Utara menggelar acara syukuran setelah upacara peringatan hari jadi Bhayangkara ke 74 secara virtual. Acara syukuran ini dilaksanakan dengan tetap berpegang pada protokol kesehatan.

Pada upacara peringatan Hari Bhayangkara yang digelar secara serentak itu dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Presiden RI Joko Widodo hadir selaku Inspektur Upacara dan didampingi Kapolri Jenderal Idham Aziz di Istana Negara.

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Rikhwanto dalam amanat syukuran usai upacara hari jadi tersebut, menyampaikan, ucapan terima kasih dalam partisipasi Hari Bhayangkara.

“Dengan harapan Polri kedepan semakin baik dan semakin dicintai masyarakat,” ucapnya, saat gelaran syukuran, di Ternate, Rabu 1 Juli.

Hal ini, lanjut Kapolda karena Polri diciptakan untuk membantu masyarakat, sehingga seluruh anggota Polri jangan pernah lupakan itu. Kapolda mengatakan bahwa pakaian yang dikenakan itu bukan untuk gagah-gagahan tapi digunakan untuk membantu masyarakat.

Oleh karena itu, Kapolda mohon doa restu dan semoga Polri khususnya di Polda Malut bisa lebih baik kedepan dan lebih mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Kapolda mengharapkan adanya dukungan dan bantuan serta doa dari semua pihak, baik eksekutif, legislatif maupun unsur TNI, serta semua komponen warga masyarakat.

“Hal ini mutlak diperlukan karena tanpa dukungan dan sinergitas yang baik, sangatlah mustahil untuk mencapai kondisi kamtibmas yang aman, nyaman, damai dan harmoni seperti yang kita idamkan,” tutupnya.

Khaira Ir Djailani
Author
BAGIKAN