oleh

Polres Ternate Dapat Penghargaan dari Menpan RB

Polres Ternate, Maluku Utara, meraih predikat baik dalam melakukan pelayanan publik selama Januari-Desember 2017. Prestasi ini diberikan oleh Menpan RB.

“Alhamdulillah, ini berkat kerjasama di internal Polres Ternate karena bisa melaksanakan program Kapolri khusus pelayanan publik,” kata Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Kamal Bahtiar saat disambangi, Senin, 22 Januari 2017.

Penilain yang diberikan ini meliputi pelayanan publik dalam hal pembuatan SIM dan SKCK. Kapolres mengatakan prestasi yang diraih ini tidak akan tercapai jika tidak ada dukungan dari semua anggota Polres Ternate.

BACA JUGA

Ritual Rutin Polres Ternate Selama Ramadan

Keindahan Tidore dan Maitara dari Atas Danau Laguna

Meskipun telah mendapat prestasi pelayanan publik dengan predikat baik, namun itu tidak memberikan suatu kepuasan diri dari sosok Kapolres Ternate ini. AKBP Kamal menyatakan, amanah yang diberikan ini akan dijaga dan menjadikan prestasi tersebut sebagai motivasi untuk terus membenahi internal polres setempat.

“Ini karena masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki kedepannya. Kita akan terus membenah diri, termasuk juga sarana dan prasarana, apalagi bangunan Polres ini merupakan bangunan lama, dan kalau kita sudah ada bangunan baru, maka akan kita tata betul masalah pelayanannya, khususnya publik,” sambung dia.

Kapolres AKBP Kamal Bahtiar dijadwalkan menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ini Rabu besok.

Author: Khaira Ir Djailani

Editor: Redaksi

BAGIKAN

Komentar