oleh

Polres Ternate Sabet Penghargaan dari Menpan RB

Polres Ternate kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Kemenpan RB.

Penghargaan untuk kedua kalinya ini, diserahkan langsung oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo, melalui Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB, Diah Natalisa kepada Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda bersama dengan beberapa polres di Indonesia yang mendapat predikat pelayanan prima pada hasil evaluasi pelayanan publik tahun 2019.

Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda mengucapkan, terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Satuan Lalulintas dan Satuan Intelkam Polres Ternate atas kinerjanya pada Unit Pelayanan Publik di Satpas SIM dan SKCK.

Ia menambahkan, keberhasilan yang diraih tersebut juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kota Ternate. “Adanya dukungan ini sehingga kami dapat meraih piagam penghargaan sebagai penyelenggara pelayanan publik dengan kategori BAIK,” katanya.

Mantan Kapolres Tidore Kepulauan itu meyakini, dengan keberhasilan pada 2018 dan 2019 dengan predikat ‘baik’ yang dipertahankan itu, semoga bisa lebih baik pada tahun 2020.

Meski telah mendapat predikat ‘baik’ dari pemerintah pusat, lanjut Kapolres, pihaknya masih akan berupaya melakukan perbaikan-perbaikan, terutama di bidang pelayanan.

“Kami siap menerima masukkan yang konstruktif di bidang pelayanan publik, ini agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Ternate,” sambungnya.

Khaira Ir Djailani
Author
Putri Ways
Editor
BAGIKAN