oleh

Pria Misterius Bertato Naga Tewas di Laut Tidore

Warga masyarakat Maluku Utara, kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria, mengapung di selat Gamlamo, perairan Tidore, Senin (19/6/2017).

Penemuan mayat lelaki dengan ciri-ciri tinggi 160 cm, mata sipit, rambut lurus hitam, dan berkumis ini juga memiliki tato di lengan kanan dan kiri bermotif naga.

Informasi yang dihimpun KIERAHA.com, mayat berkulit sawo matang itu ditemukan sekitar pukul 09.45 WIT. Berawal ketikaTim Rescue Bravo Basarnas Ternate sedang melakukan Patroli Siaga Lebaran di perairan depan Pelabuhan Bastiong Ternate.

BACA JUGA

Pisau Dapur Jadi Solusi Pria Ternate Robek Perutnya Sendiri

Duka di Pulau Moti pada Penghujung Ramadan

Tim Rescue kemudian mendapat telepon dari warga, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki dalam keadaan terapung tepatnya di sekitar depan pelabuhan tersebut.

Basarnas Ternate yang beranggotakan enam orang langsung bergerak menuju TKP. Pada saat tiba di TKP, mayat tersebut sudah diangkut salah satu speedboat dari Tidore.

“Kami dapat laporan dari teman yang sedang siaga Lebaran di Bastiong, bahwa ada lima speadboat dari Tidore yang sedang membawa jenazah,” kata Angga Wahyu, salah satu petugas Basarnas Ternate yang memimpin operasi siaga Lebaran.

Tim Basarnas kemudian mengawal dan mengerahkan speedboat pembawa jenazah menuju Pelabuhan Semut, Ternate Selatan.

“Setelah tiba di Pelabuhan Semut (Mangga Dua), mayat korban langsung dibawa ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate menggunakan mobil Basarnas,” katanya.

Hingga sekarang, mayat korban yang belum teridentifikasi itu masih berada di RSUD. Juga penyebab kematiannya belum diketahui.

Author: Ariyanto Teng

Editor: Redaksi

BAGIKAN

Komentar