oleh

PT Antam UBPN Malut Gelar Pasar Murah

Dua hari menjelang HUT PT Antam Tbk yang ke 50 pada 5 Juli 2018, PT Antam Tbk UBPN Maluku Utara kembali menggelar pasar murah di Halmahera Timur.

Pasar murah untuk keluarga prasejahtera ini berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Maba, Selasa (3/7/2018). Untuk Kecamatan Kota Maba, berlangsung di Gedung Pertemuan Mabapura dan Pendopo Jiko Mobon, Rabu besok.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan untuk dapat mengakses kebutuhan sembako yang terjangkau dan berkualitas,” kata Purwanto, General Manager PT Antam Tbk UBPN Malut, kepada Kieraha.com, Selasa.

Dia berharap keberadaan perusahaan ini terus mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat sehingga dapat terus tumbuh dan berkembang.

“Agar supaya kedepannya perusahaan terus memberikan kontribusi dan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi,” katanya.

Camat Maba Robert Barbakem menyampaikan selamat atas HUT PT Antam Tbk yang ke 50. Mewakili warganya, Ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian PT Antam dalam mendukung program pembangunan infrastuktur, ekonomi, dan sosial budaya di wilayah Halmahera Timur.

“Kegiatan ini sangat menyentuh kebutuhan masyarakat khususnya di sekitar wilayah perusahaan beroperasi. Semoga kedepan dapat rutin dijalankan untuk memberikan kesempatan yang lebih luas pada masyarakat,” kata Robert.

Pada pasar murah kali ini, PT Antam Tbk UBPN Malut menyiapkan sebanyak 1.500 paket. Untuk Maba 950 paket dan Kota Maba 550 paket. Adapun isi paket tersebut meliputi beras premium 5 kg, minyak goreng kemasan 1 liter, dan gula pasir 1 kg dengan harga Rp 10.000 per paket.

Dana yang terkumpul dari hasil penjualan pasar murah ini akan disumbangkan untuk bantuan kegiatan sosial di sekitar wilayah operasi perusahaan.

Kegiatan ini sebelumnya dibuka oleh General Manager PT Antam Tbk UBPN Malut Purwanto. Hadir, di antaranya Camat Maba Robert Barbakem, VP Finance, HC & CSR H.I Ryan Sjah, dan ER, GA & CSR Manager Latun serta tamu lainnya.

BAGIKAN