oleh

Konser Musik Tribute Slank 17 Februari di Kelab Malam Ternate Batal

Untuk mencegah kerumunan di masa pandemi Covid-19, pihak Kepolisian Polres Ternate tidak mengeluarkan izin untuk acara konser musik Tribute Slank di Kelab Q Beat.

“Acara konser musik di Q Beat tidak boleh dan itu saya sudah larang,” jelas Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada, ketika dikonfirmasi wartawan, Senin kemarin.

BACA JUGA Polemik Izin Lokasi Limbah Tailing PT TBP di Laut Obi Halmahera

Ia menjelaskan, larangan ini berkaitan dengan pandemi. Yang dikhawatirkan menimbulkan kerumunan, terutama karena lokasi konser tersebut berada di dalam ruang tertutup.

“Ini dicegah agar tidak menimbulkan klaster baru (Covid-19) di acara tersebut. Karena acara ini di tempat yang tertutup dan pasti banyak yang hadir,” lanjutnya.

Dalam flyer konser musik Tribute to Slank bersama 12 barz di kelab Q Beat Ternate ini dijadwalkan berlangsung Rabu malam, 17 Februari 2021, sekitar pukul 20.00 WIT.

Pihak pengelola Q Beat mengakui untuk acara live music tribute to Slank ini dibatalkan.

BACA JUGA Geliat Wisata Pantai Sulamadaha Ternate yang Ramai di Masa Pandemi

“Sementara kita tunda dulu untuk kegiatan yang dijadwalkan pada 17 Februari ini,” kata Manager Entertainment Q Beat Ternate, Aan Anwar, begitu dihubungi, Senin 15 Februari.

Menurutnya, untuk kegiatan ini hanya tribute lagu-lagu dan atribut dari Slank yang dipakai untuk menampilkan lagunya melalui band-band lokal sehingga bukan Slank yang konser.

“Namun sekarang terkesan viral itu konser Slank, hingga kami dari pengelola Q Beat mengambil keputusan untuk tutup dulu sementara acara (live musik) ini,” katanya.

Ia mengaku, acara ini belum dipastikan berjalan kapan yang jelas ini ditunda dulu.

“Kami akan menggantikan desain promonya hingga tidak terkesan Slank yang konser. Karena memang acara ini hanya acara reguler biasa dan bukan event,” tambahnya. *

Rian Basri

Bagikan Kabar Anda

# REKOMENDASI