Privasi

Kepala Kantor Perwakilan Pemprov Maluku Utara di Jakarta Ditemukan Meninggal

  • Bagikan
Jenazah AK saat dibawa ke RSUD cHB. (Khaira Ir Djailani)

Kabar duka kembali menyelimuti Pemprov Maluku Utara atas berpulangnya salah satu pejabat di lingkup pemerintahan setempat. Pejabat ini berinisial AK, berumur sekitar 53 tahun yang masih aktif sebagai Kepala Kantor Perwakilan Pemprov Malut di Jakarta.

Mendiang AK ditemukan dalam keadaan meninggal di salah satu kamar hotel, Kelurahan Stadion, Kecamatan Ternate Tengah, Senin sore, 7 Juni 2021, sekitar pukul 15.10 WIT.

BACA JUGA Sampah Menggunung hingga Terumbu Karang Rusak

AK ditemukan oleh karyawan hotel setempat.

Kepala Biro Protokoler Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Provinsi Maluku Utara, Rahwan K Suamba menyatakan, informasi yang diterimanya menyebutkan bahwa AK menginap di kamar hotel tersebut sejak tanggal 3 Juni.

“Setelah mendapat kabar duka ini, saya kemudian pergi ke rumah sakit untuk memastikan informasinya. Dan memang saat ini saya sudah berada di rumah duka almarhum,” ucap Rahwan, begitu dikonfirmasi kieraha.com, melalui telepon, di Ternate, Senin malam WIT.

Rahwan menyampaikan, ucapan duka yang mendalam dari Gubernur Abdul Gani Kasuba dan atas nama Pemerintah Provinsi Maluku Utara merasa kehilangan atas kepulangannya.

“Pak Gubernur sangat berduka karena salah satu bawahannya telah kembali. Semoga almarhum husnul khotimah, diterima amal ibadah dan diampuni dosanya,” tambahnya.

Jenazah almarhum direncanakan dibumikan Senin malam ini di Pekuburan Jan.

Apriyanto Latukau
Author
  • Bagikan
Exit mobile version