Polda Maluku Utara Ajak Masyarakat Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Peringatan HUT Bhayangkara Tahun 2021. (Khaira Ir Djailani)

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke75 pada 1 Juli 2021 berjalan khidmad. Upacara ini dipusatkan di Jakarta secara virtual, oleh Polda Maluku Utara diikuti di Aula Polres Ternate dan dipimpin Wakapolda Malut Brigjen Pol Eko Para Setyo Siswanto.

Wakapolda menyampaikan, momentum HUT Bhayangkara kali ini masih banyak tugas yang belum terlaksana dengan baik. Tentunya, atas nama Polri di daerah Malut menyampaikan permintaan maaf, dengan harapan kedepannya akan memberikan pelayanan yang lebih baik.

BACA JUGA Grafis dan Data Sebaran Kasus Aktif Corona di Maluku Utara per 30 Juni

“Tentunya kami dari Kepolisian masih banyak hal yang harus dibenahi dan masih banyak hal yang perlu disempurnakan. Makanya kami sampaikan permintaan maaf kalau dalam pelayanan masih ada yang kurang. Ini akan kami benahi kedepannya,” ucapnya, usai upacara.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda mengajak seluruh warga masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Ini dilakukan guna memutus rantai penularan Covid-19.

“Kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya agar tetap patuh protokol kesehatan, minimal dengan cuci tangan, pakai masker dan tidak berkerumun. Ini yang harus dijalankan (secara bersama-sama), minimal 3M dulu baru kita ke 5M,” tambahnya.

Wakapolda juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran TNI dan tokoh masyarakat yang selama ini sudah bersinergi dengan Polda Malut dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

“Kepada seluruh anggota di jajaran Polda Malut untuk kerja secara maksimal dan melakukan tugas pokok Kepolisian sebagaimana mestinya, sehingga masyarakat bisa benar-benar merasa nyaman berada di dekat polisi,” tutupnya. *

Khaira Ir Djailani
Author
  • Bagikan