Arena  

Putri Halmahera Utara tak Berkutik Hadapi Putri Banteng Tidore

Avatar photo

Pertandingan Bola Voli di Desa Matsa, Kecamatan Malifut, Halmahera Utara, kembali mempertemukan Putri Banteng Tidore dengan SMA Negeri 4 Halmahera Utara.

Pada pertandingan ini, Putri Banteng Tidore dengan enteng mengalahkan pemain Putri Halmahera Utara dengan skor 2-0. Di mana, set pertama, Putri Banteng unggul dengan skor 25-10.

BACA JUGA Dertak Tobelo Dibuat Tunduk Melawan Putri Banteng di Malifut

Pertandingan yang diperkuat oleh pemain naturalisasi asal Jawa Timur Fildawati dan mantan pemain PON Sulawesi Utara Lian Virginia ini, tidak lagi memberikan peluang kepada pemain Putri SMA Negeri 4 Halmahera Utara dalam mengejar ketertinggalan.

BACA JUGA  26 Tim Siap Berlaga di Indonesiana Futsal Tournament II

Pola permainan yang apik ditunjukkan Putri Banteng yang merupakan anak asuhan Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara Muhammad Sinen, itu membuat Putri SMA 4 Halmahera Utara kewalahan. Melalui smash keras yang dilancarkan Filda pun sulit dibendung. Bahkan di set ini, Filda sukses menutup kemenangan dan mengantarkan Putri Banteng menjadi juara di Pul A. Pada set kedua tersebut, Putri Banteng menang dengan skor 25-4.

“Tim Putri Banteng menjadi Juara Pul dan masuk 8 besar. Pada 8 besar nanti pertandingan akan dilangsungkan dalam lima set,” tutur Fandi Ishak, Ketua Panitia Pertandingan Bola Voli Matsa, ketika disambangi usai pertandingan, Sabtu malam, 27 November 2021.

Ia menambahkan, pelaksanaan turnamen ini dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Muhajirin di Desa Matsa. *

BACA JUGA  26 Tim Siap Berlaga di Indonesiana Futsal Tournament II