Warga 6 Desa di Sulabesi Timur Komitmen Menangkan FAM-SAH

Avatar photo
Penyambutan FAM-SAH di Sulabesi Timur. (Dok FAM-SAH)

Warga masyarakat di 6 desa, Kecamatan Sulabesi Timur, Kepulauan Sula, berkomitmen memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sula, Fifian Adeningsi Mus dan M Saleh Marasabessy, alias FAM-SAH pada Pilkada 2020 yang dihelat 9 Desember mendatang.

Warga enam desa ini adalah Wailia, Fatkauyon, Sama, Baleha, Waisepa, dan Desa Waigoiyofa.

Itos, salah satu warga Desa Wailia mengaku, sikap warga 6 Desa ini sudah bulat hingga pelaksanaan hari H pemilihan nantinya. Ia mengatakan, sikap ini sudah ditunjukkan saat pasangan nomor urut 3 itu melakukan kampanye di Kecamatan Sulabesi Timur.

Spanduk warga Wailia sambut FAM-SAH. (Dok FAM-SAH)

“Beta (saya) yakin kalau Ibu Ningsi dan Pak Saleh yang menang karena di enam Desa ini merupakan basis besar dari Partai Golongan Karya (Golkar Kepulauan Sula),” katanya.

BACA JUGA  Warga Resah Air Kemasan Sekda Halmahera Barat Beredar di Ternate

Calon Bupati Sula Fifian Adeningsi Mus menyampaikan terimakasih atas dukungan dan doa masyarakat ini. Adanya dukungan ini, Fifian yakin kalau di 9 Desember akan menang.

“Saya sangat percaya dengan masyarakat yang ada di Sulabesi Timur yang tidak akan lupa dengan AHM (Ahmad Hidayat Mus mantan Bupati Sula dua periode), jadi saya datang ini untuk meminta dukungan dan doa restu kepada bapak ibu sekalian,” sambungnya. **

Nurhuda Duwila
Author