Wakil Walikota Ternate Ucapkan Selamat kepada TULUS

  • Bagikan
Abdullah Taher saat menyambangi Tauhid Soleman.

Wakil Walikota Ternate Abdullah Taher menyatakan secara pribadi memberikan selamat kepada Paslon Tauhid Soleman dan Jasri Usman alias TULUS dalam perolehan suara hasil Pilkada 9 Desember 2020.

Menurut wakil pasangan calon wali kota M Yamin Tawary itu, bahwa setelah melalui proses panjang hingga pencoblosan 9 Desember, saat ini dirinya masih terus mengikuti proses hitung suara dari hasil coblos di 422 TPS yang ada di delapan kecamatan wilayah Kota Ternate.

BACA JUGA

Suara TULUS dan AMAN Makin Tinggi dalam Pilkada di Maluku Utara

Pesan Gubernur Maluku Utara Usai Coblos di Pilkada Ternate

“Saya menyampaikan selamat kepada pasangan calon nomor urut 2, TULUS atas perolehan suara hasil tabulasi yang sementara berlangsung dengan tetap menghargai proses tahapan yang masih berlangsung,” kata Abdullah dalam konferensi pers, Kamis sore, 10 Desember 2020.

Ia mengimbau, kepada seluruh pendukung YAMIN ADA agar tetap menjaga situasi Ternate yang aman, damai dengan tetap mengikuti proses yang sedang berlangsung.

“Melihat dari angka-angka yang masuk saat ini memang masih berlangsung, namun saya memprediksi kemenangan ini kemungkinan besar ada di pasangan TULUS,” ujar dia.

Dengan begitu, sambung Abdullah berharap, agar kedepannya Ternate lebih baik lagi.

Sahrul Jabidi

  • Bagikan