oleh

5 Nama Calon Ketua PKB Maluku Utara Resmi Diusul ke DPP

Dewan Pimpinan Wilayah PKB mengusulkan sebanyak lima nama ke DPP yang maju sebagai Calon Ketua dan Sekretaris DPW PKB Malut dalam Muswil tahun ini. Mereka adalah Abdul Malik Sillia, Asyhari A Usman, Jasri Usman, Juanda Ode, dan Salahuddin Adrias.

“Lima nama yang diusulkan ini akan didukung dengan rekomendasi dari masing-masing DPC di 10 kabupaten kota. Dari rekomendasi ini kemudian ditentukan oleh DPP PKB, siapa Ketua dan Sekretaris serta Ketua dan Sekretaris Bendahara,” kata Jasri Usman, Ketua DPW PKB Malut, Rabu 6 Januari 2021.

BACA JUGA

Siap-Siap 600 Lebih Tenaga Kesehatan di Ternate Bakal Divaksin Duluan

Muswil partai besutan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu dilakukan secara serentak di Indonesia. Untuk Maluku Utara dijadwalkan dua hari di Ternate tanggal 9-10 Januari.

Jasri menambahkan, Muswil PKB tahun ini dilakukan dengan suasana yang berbeda dari Muswil tahun sebelumnya. Ini karena DPP PKB menginginkan program yang lebih bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Ini sekaligus menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pasca pelaksanaan Muswil. Tujuannya agar pengurus DPW PKB lebih fokus bekerja dengan persiapan mengikuti pemilu akan datang,” tambah Wakil Walikota terpilih di Pilkada Ternate ini. (kr1) *

Apriyanto Latukau

Bagikan Kabar Anda

# REKOMENDASI