Utusan Kafilah Maluku Utara ke MTQ Nasional di Padang Dapat Juara

  • Bagikan
Dua peserta cilik Kafilah Maluku Utara yang dapat juara saat berada di atas panggung MTQ ke 28 tingkat nasional, di Kota Padang, Jumat malam 20 November 2020. (Dok Humas)

Sebanyak 41 peserta kafilah yang diutus Provinsi Maluku Utara dalam mengikuti MTQ ke 28 di Kota Padang berhasil keluar sebagai juara dalam empat cabang lomba.

Kafilah asal Malut yang menjuarai lomba MTQ ini adalah Izzah Qurrataain juara tiga lomba Tartil Al Quran Puteri, Aida Ainun Balqis juara tiga terbaik lomba Hafalan Al Quran 20 Juz, serta Firmansyah Abu Yusuf dengan lomba Tilawah Putra Remaja dan Hj Ismiyati S Asrakal dengan lomba Qiraat Sabah Murattal Dewasa Putri masuk juara harapan dua.

BACA JUGA

Maluku Utara Utus 41 Kafilah ke MTQ Nasional di Kota Padang

“Alhamdulillah pada MTQ tingkat Nasional di Kota Padang ini, Kafilah Malut bisa menjuarai beberapa cabang lomba meski hanya juara tiga dan dua orang masuk harapan dua terbaik,” ucap Sekprov Syamsuddin A Kadir yang hadir dalam Acara Penutupan MTQ.

MTQ ke 28 Tingkat Nasional ini secara resmi ditutup oleh Wakil Presiden Maaruf Amien secara virtual di depan Mesjid Raya Sumatera Barat, Jumat malam, 20 November. (kr1) *

Apriyanto Latukau

  • Bagikan