oleh

Di Balik Bau Menyengat Ditemukan Jasad Wanita dalam Kamar Kos di Ternate

Seorang perempuan yang tinggal di kamar kos Lingkungan Bastiong Pantai, Kelurahan Bastiong Karance, Ternate ditemukan meninggal dalam kamar, Sabtu 9 Januari.

Informasi yang himpun kieraha.com di lokasi kejadian menyebutkan, korban meninggal dalam kamar kos yang dihuni nya ini berinisial RL, berumur sekitar 63 tahun, warga Kecamatan Ibu, Kabupaten Halmahera Barat.

BACA JUGA

Eks Pengungsi Konflik Maluku Utara Gelar Rapat Akbar di Halmahera

Korban yang bekerja sebagai pemulung ini diduga meninggal lebih dari satu hari.

Kejadian ini diketahui berawal dari bau busuk berupa bangkai disertai banyak lalat yang beterbangan di depan kamar kos korban.

Aisya, salah satu saksi yang pertama kali mengetahui adanya bau menyengat, kemudian penasaran dan meminta tolong kepada salah satu warga berinisial AM.

Atas informasi ini, saksi AM langsung mengecek sumber bau tersebut melalui pintu belakang kamar korban. Saksi ini melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang di dalam kamar.

“Adanya kejadian tersebut kemudian saksi melaporkan ke Anggota KP3 Pelabuhan Bastiong,” sebut Ka Jaga Sif A Polsek Ternate Selatan, Bripka Roy Djain dalam laporan yang dibuat berdasarkan keterangan saksi tersebut, Sabtu sore, pukul 17.30 WIT.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Supriyadi membenarkan adanya laporan tersebut.

Untuk saat ini penyebab meninggalnya korban belum diketahui secara pasti.

“Kita belum tahu penyebab kematian ibu ini. Nanti kita tanya ke ahlinya saja karena sudah ada bau menyengat sehingga diduga meninggal lebih dari satu hari,” lanjutnya.

Atas informasi tersebut, Anggota Polsek Ternate Selatan yang sedang piket langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara dan kemudian melakukan pengamanan di TKP. Jasad korban ini sudah dievakuasi ke RSUD Chasan Boesoirie, Kelurahan Tanah Tinggi, Ternate untuk dilakukan autopsi. *

Sahrul Jabidi I Rian Basri
Author
Bagikan Kabar Anda

# REKOMENDASI