Malangnya Gadis Remaja yang Diduga Digilir 7 Orang Pria di Maluku Utara

  • Bagikan
Ilustrasi kekerasan anak. (Kieraha.com)

Nasib malang kembali menimpa salah seorang gadis di Kota Ternate, Maluku Utara.

Gadis 15 tahun itu diduga digilir tujuh orang pria, Sabtu malam, 23 Januari 2021.

Peristiwa ini dilaporkan bermula saat terduga pelaku bertemu korban di jalan Taman Nukila.

BACA JUGA

Baru 35 Orang di Kota Ternate yang Menerima Vaksin Sinovac

“Dari situ lalu pelaku merayu dan membawa korban di kosan,” kata Ketua RT salah satu Kelurahan, di Ternate, sebut saja Roslan, ketika dikonfirmasi kieraha.com, Senin siang.

Ia menceritakan, kronologi pengungkapan kasus dugaan pemerkosaan ini diketahui saat dirinya mendengar ada keributan di rumah dekat tempat tinggalnya pada Senin dinihari, 25 Januari 2021, sekitar pukul 00.30 WIT.

“Dari suara ini kemudian saya keluar dan melihat ada penangkapan (terduga) pelaku yang melakukan perbuatan itu,” jelasnya.

Dari penangkapan ini ada kendaraan aparat disertai dua anggota polisi membawa salah satu terduga pelaku yang merupakan warganya yang tinggal di lingkungan sekitar.

“Dari para pelaku yang diduga dan diamankan ada tujuh orang. Dua diantaranya adalah warga saya. Mereka yang diamankan ini untuk dimintai keterangan,” tambahnya.

Kapolsek Iptu Supriyadi mengatakan belum bisa memberi penjelasan soal dugaan ini.

“Ini saya belum dikonfirmasi, (sehingga) kita masih belum tahu persis (kasus) itu betul atau tidak. Sementara ini kami masih ambil keterangan dari pihak korban,” lanjutnya.

Sahrul Jabidi

  • Bagikan