oleh

Yang Gunakan Aplikasi Pos Giro Mobile di Ternate Akan Diberi Hadiah

PT Pos Indonesia Kantor Cabang Ternate, Maluku Utara, mencanangkan program Customer Reward khusus pelanggan yang menggunakan aplikasi Pos Giro Mobile.

Aplikasi ini merupakan layanan baru dari PT Pos Indonesia. Peluncuran aplikasi ini untuk memudahkan para pelanggan kantor pos yang melakukan transaksi tanpa harus ke Kantor Pos. Transaksi tersebut berupa jasa kurir, logistik serta jasa keuangan, yang memiliki fungsi diantaranya pembayaran tagihan, tabungan hingga pengiriman barang.

BACA JUGA Si Jago Merah Kembali Lalap Rumah Kontrakan di Halmahera

“Melalui HP android, para pelanggan bisa melakukan transaksi dengan berbagai fitur yang sudah tersedia di dalam Pos Giro Mobile. Dan dari segi keamanan aplikasi ini sudah baik, tinggal bagaimana memanfaatkan aplikasi ini,” lanjut Kepala Kantor Pos Cabang Ternate, Muhammad Subhan, ketika disambangi kieraha.com, di kantornya, Rabu, 24 Februari 2021.

Subhan menyatakan, penghargaan dalam program ini berupa hadiah yang akan diberikan kepada para pelanggan yang melaksanakan transaksi melalui PGM ini.

“Untuk karyawan beserta keluarganya, pengelola agenpos dan petugas tidak bisa mengikuti program ini. Program ini sudah mulai sejak Desember – Maret 2021,” ujarnya.

Subhan menambahkan, persyaratan khusus pelanggan yang mendapatkan penghargaan ini harus melakukan pembayaran melalui aplikasi Pos Giro Mobile atau PGM. Pelanggan yang ikut undian ini dengan kategori Personal Lite maupun Reguler.

Sahrul Jabidi

Bagikan Kabar Anda

# REKOMENDASI