oleh

Cara Mendapat Diskon Tambah Daya di PLN Ternate

Perusahaan Listrik Negara atau PLN Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan Kota Ternate memberikan diskon penyambungan tambah daya minimal 2.200 – 11.000 VA.

“Program diskon ini merupakan program dari pemerintah untuk meringankan pelanggan golongan tegangan rendah hingga 11.000 VA dengan batas waktu sampai 31 Maret,” kata Manager PLN UP3 Ternate, Gamal R Kambey, kepada kieraha.com, Senin, 15 Maret 2021.

BACA JUGA Sejumlah Kendala yang Hambat Pengembangan LIN di Maluku Utara

Ia menyatakan, program diskon penambahan daya ini dilakukan melalui pembelian produk elektronik apa saja pada retail patner dengan harga pembelian minimal senilai Rp 200 ribu pada 1 kwitansi di toko yang tersebar di Kota Ternate. Toko ini adalah Informa MCM Ambon, Toko 21, Sales Motor Listrik, Toko Gemilang, Sinar Timur, dan Terang Jaya.

“Jadi bisa belanja di toko setempat dan mendapatkan voucher kemudian ke PLN melakukan tambah daya, sehingga bisa dapat diskon, atau pakai PLN Mobile,” kata Gamal.

“Adanya program ini bisa menghadirkan kemudahan kepada pelanggan menggunakan listrik PLN dan meningkatkan produktivitas masyarakat di masa pandemi,” tambahnya.

Sahrul Jabidi

Bagikan Kabar Anda

# REKOMENDASI