oleh

Razia Narkoba di Inul Vizta Ternate Bikin Panik Mama-Mama

BNNP bersama Direktorat Narkoba Polda Maluku Utara, POM TNI AL dan AD melakukan razia di tempat karaoke, kota Ternate, Rabu (26/4/2017) malam pukul 10.00 hingga kurang lebih 11.45 wit.

Pada razia gabungan bertajuk operasi bersinar itu terbagi dua tim. Hasil razia petugas meringkus satu pengunjung lelaki positif gunakan narkoba jenis ganja.

Lelaki 33 tahun itu berinisial SWA, merupakan pengunjung di tempat karaoke Royal Cafe dan Resto, Kelurahan Santiong, Kecamatan Ternate Tengah.

BACA JUGA

Di Balik Pertemuan Segitiga Menpora

Sadik Kahar, Kasi Intelijen Badan Narkotika Nasional Perwakilan Maluku Utara, mengatakan razia difokuskan pada delapan tempat hiburan malam.

“Kedelapan titik itu dibagi dua tim. Tim satu 3 titik dan tim dua 5 titik. Hasil razia tim satu berhasil menemukan 1 orang inisial SWA terindikasi menggunakan ganja,” katanya.

Pengunjung positif narkoba di tempat karaoke Royal Ternate itu masih dalam assessment (pendalaman dan penaksiran) hasil test urine.

Pengamatan KIERAHA.com, delapan tempat hiburan malam yang dirazia, tiga di antaranya Platinum, Maku Gawene dan Inul Vizta.

Pada razia yang dilakukan di tempat karaoke Invizt membuat sejumlah pengunjung yang didominasi ibu-ibu alias mama-mama dalam sebutan lokal Maluku Utara, panik dan takut.

“Ini apa lagi. Torang di sini cuma manyanyi, tara bamabo (Kami ke sini hanya bernyanyi, tidak mabuk),” ucap salah satunya usai dirazia petugas.

Author: Fandi Gani

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar