oleh

Ribuan Warga Pulau Mangoli Sambut Kedatangan FAM-SAH

Dukungan warga masyarakat Pulau Mangoli terhadap Paslon Fifian Adeningsi Mus dan M Saleh Marasabessy menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula semakin mantab.

Dukungan yang diberikan masyarakat ini dibuktikan dengan hadirnya ribuan warga pada saat penyambutan kampanye paslon nomor urut 3 tersebut di Mangoli, Minggu malam.

“Kami sudah kelilingi seluruh desa dan alhamdulillah antusias warga sangat luar biasa untuk FAM-SAH. Dukungan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula ini dibuktikan dengan tidak pernah ditolak atau diusir oleh warga masyarakat Sula,” kata Rahmat Soamole yang mewakili Ketua Hanura Kepulauan Sula dalam kampanye di Pulau Mangoli, Minggu.

Ia menyebutkan, selain dukungan yang terus berdatangan dari warga masyarakat ini, juga tampak di setiap kegiatan kampanye paslon FAM-SAH ini seakan mendapat restu dari alam.

“Kepada keluarga besar di Pulau Mangoli agar pilih paslon yang menang, yakni nomor urut 3 karena dari ketiga pasangan calon yang maju Pilkada Kepulauan Sula ini sudah dipastikan FAM-SAH yang menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula,” ucap Rahmat.

Ia menjelaskan, potensi kemenangan ini disampaikan bukan untuk mendahului takdir Allah SWT, tetapi potensi kemenangan FAM-SAH ini dapat dilihat dari restu alam dan dukungan yang mengalir dari hari ke hari selama pelaksanaan tahapan kampanye paslon tersebut.

Ketua DPD II Partai Golkar Sula, Ahkam Gazali menambahkan, bahwa Pilkada Sula kali ini akan menghasilkan sejarah baru bagi seluruh warga masyarakat di kabupaten tersebut.

“Ini karena kehadiran FAM-SAH telah menyatukan seluruh golongan dan koalisi partai besar di daerah yang punya hubungan erat dengan pihak kekuasaan di pusat saat ini,” katanya.

“Koalisi partai besar ini merupakan koalisi menang. Karena di dalamnya ini ada Golkar, PDIP, PPP, PBB, Hanura dan PSI, itu bagian dari koalisi raksasa di tingkat nasional,” tambahnya.

Nurhuda Duwila
Author
Bagikan Kabar Anda