oleh

Ritual Depan Taman Nukila ala Smansa 95 dan KNPI Malut

Komunitas Satu Hati Alumni SMA Negeri 1 Kota Ternate bersama DPD KNPI Maluku Utara menggelar kegiatan jalan sehat dan senam zumba, di depan Taman Nukila, Ternate Tengah, Minggu (22/10/2017). Hadir ratusan warga Ternate dalam acara itu.

Ketua DPD KNPI Maluku Utara Thamrin Ali Ibrahim, mengatakan kegiatan ini sukses dilaksanakan berkat kerjasama komunitas Satu Hati Smansa Angkatan 95. Acara tersebut dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2017.

Jalan sehat dan senam zumba ala alumni dan pemuda ini merupakan sarana untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

BACA JUGA

Pemkot Ternate Sukses Bangun Pemuda

Parade Lepas Rindu Alumni SMAN 1 Ternate

“Juga dengan maksud untuk menjaga tali silaturahim antara pemerintah kota, alumni Smansa 95, pemuda dan masyarakat umumnya,” kata Thamrin usai senam zumba.

Thamrin A Ibrahim dan Ketua Komunitas Satu Hati Smansa 95 Rizal Marsaoly saat memberikan hadiah kepada pemenang senam zumba. (Zaki Nino)

Pada acara tersebut juga dihadiri Sekertaris Daerah Kota Ternate M Tauhid Soleman dan sejumlah pejabat struktural di lingkup pemkot setempat. Tauhid memberikan apresiasi atas inisiatif alumni Smansa 95 dan KNPI yang telah menggelar berbagai kegiatan sebagai upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan warga setempat.

Tauhid berharap, kegiatan tersebut tidak sekadar seremoni, namun lebih pada upaya-upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam membangun kota Ternate.

Setelah jalan sehat dan senam zumba tersebut, komunitas Satu Hati juga menggelar berbagai kegiatan lainnya, yang puncak acaranya pada 27-28 Oktober 2017 di Ternate dengan menghadirkan Hendry, personel band rock Boomerang.

Author: Zaki Nino

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar