oleh

Robi Sondak Resmi Pimpin Hanura Halmahera Selatan

Robi Sondak resmi menahkodai DPC Hanura Kabupaten Halmahera Selatan. Anggota DPRD Halmahera Selatan ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang Luar Biasa yang digelar di Sekretariat DPD Partai Hanura Maluku Utara, Jumat (26/1/2018).

Robi terpilih menggantikan Iswan Hasjim yang telah diberhentikan secara resmi oleh DPP Partai Hanura dengan Nomor: SKEP/327/DPP-Hanura/I/2018.

Iswan Hasjim dinilai telah terang-terangan melakukan perlawanan atas setiap keputusan DPD maupun DPP partai sehingga dengan terpaksa diberhentikan.

BACA JUGA

Hanura Malut Optimis Menang Pemilu 2019

4 Pasangan Calon Resmi Daftar Pilgub Malut

Sekretaris DPD Hanura Maluku Utara, Jenmerus Popana, menyampaikan harapan besarnya kepada Robi Sondak sebagai Ketua DPC terpilih, kedepannya dapat mengibarkan Partai Hanura di Halmahera Selatan.

Ketua DPC terpilih Robi Sondak mengucapkan terima kasih kepada DPP, DPD, DPC dan PAC se Halmahera Selatan yang telah mempercayainya sebagai Ketua Partai Hanura wilayah kabupaten setempat.

“Kepercayaan ini saya akan jaga dan siap membawa Hanura lebih baik di Halmahera Selatan. Saya berharap dukungan seluruh pengurus nanti untuk bersama-sama memajukan Hanura di Kabupaten Halmahera Selatan,” kata dia melanjutkan.

Pada Muscablub tersebut dihadiri Ketua Dewan Pembina Hanura Ridwan Salama, Bendahara DPD Gamaria Iskandar Alam, dan para Wakil Ketua DPD Hanura Maluku Utara.

Author: Ifha Thia

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar