oleh

Selamat dari Maut, Pembalap Mobil Liar di Jalan Nukila Babak Belur

Warga Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah, dikagetkan dengan tabrakan mobil balap liar, di depan Hotel Bolevard, Jumat (6/10/2017), pukul 00.55 WIT.

KIERAHA.com mendengar suara benturan keras membuat puluhan warga langsung berkumpul dan mendapati seorang pemuda di dalam mobil.

Oleh warga, pelaku kecelakaan tunggal yang menyeruduk pohon depan hotel itu langsung dihajar hingga babak belur. Tindakan spontan warga Ternate ini dilakukan setelah mengetahui pelaku selamat dari maut.

Seruduk pohon depan Hotel Bolevard

Warga melampiaskan amarahnya karena sudah gerah dengan ulah pelaku balap liar yang setiap malam menghantui warga di Jalan Nukila.

BACA JUGA

Kecelakaan di Taman Nukila Diduga Akibat Sopir Mabuk

Kapal Pencuri Ikan Kembali ‘Temui Ajal’ di Pelabuhan Bastiong

Beruntung saat balapan berlangsung tak satupun warga dan kendaraan yang ditabrak. Pengamatan KIERAHA.com, sebelumnya ada tiga sepeda motor yang melintasi area itu, namun kemudian menghindar saat mendengar bunyi mobil.

Salah satu mobil balap liar di Jalan Nukila

Informasi yang dihimpun KIERAHA.com, balapan liar yang digelar dan mengganggu warga dan pengguna Jalan Nukila itu sudah berulang kali. Oleh aparat terkait terkesan abai hingga akhirnya tabrakan pun terjadi.

“Balapan liar ini sudah berulang kali. Pelakunya sama. Mereka mengendarai mobil sedan warna silver dan merah maron. Di malam nahas ini beruntung mereka selamat, sehingga kami minta ada sikap tegas dari aparat,” kata warga.

Warga berharap adanya tindakan tegas aparat kepolisian untuk menghentikan aktivitas balapan liar yang sangat meresahkan warga dan pengguna jalan.

Berikut video detik-detik pembalap liar diamuk warga yang gerah dengan ulah pelaku.

 

Author: Fandi Gani

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar