oleh

Seorang Mahasiswa di Ternate Tewas Gantung Diri

Seorang mahasiswa perguruan tinggi di Ternate ditemukan tewas gantung diri di kamar rumah, lingkungan RW004 Kelurahan Salero, Ternate Utara, Minggu sore, 21 Juni 2020.

Korban tersebut diketahui berinisial MZH. Lekaki berumur 25 tahun ini ditemukan tewas gantung diri pertama kali oleh kakak iparnya yang bernama Ferra, berumur 32 tahun.

BACA JUGA

Penampakan Gerhana Matahari Cincin di Ternate Maluku Utara

Ferra meceritakan, awal mula menemukan korban dari keresahannya yang tidak melihat korban keluar kamar seperti biasa sejak Minggu siang. Sehingga memanggil seorang kakak iparnya untuk mengecek korban.

Setelah itu, Ferra dan salah seorang kakak iparnya tersebut langsung mengecek kamar korban melalui atap plafon. Dari situ mereka melihat seutas tali tergantung di plafon kamar korban. Namun saat melihat seutas tali itu keduanya tak mengira korban gantung diri.

“Setelah kami lihat ke bawah (lantai rumah dari atas plafon), terlihat almarhum (korban) sudah gantung diri, saya langsung bilang ke ipar untuk mendobrak pintu kamar (korban),” ucap Ferra.

Ferra menuturkan, setelah pintu kamar korban berhasil dibuka karena terkunci dari dalam, mereka kemudian masuk dan menemukan korban dalam keadaan tergantung dan sudah tak bernyawa. “Tak lama kemudian warga sekitar datang menolong,” sambung Ferra.

Kapolsek Ternate Utara Iptu Efrian Mustaqim Bititi ketika dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Pihak Polsek sudah mengamankan TKP untuk kepentingan penyelidikan.

Irawan Lila
Author
Bagikan Kabar Anda