oleh

Seorang Pegawai KKP Ternate asal Manado Ditemukan Tewas

Salah seorang warga asal Manado ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya, di Kompleks BTN Simpanglima, Marikurubu, Ternate, Kamis sore, sekitar pukul 18.00 WIT.

Jasad korban berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh tetangga kosnya.

Lelaki yang ditemukan meninggal dunia itu atas nama Indra Alain Sembung, berumur 37 tahun, dan bekerja sebagai pegawai di Kantor Pelayanan Pajak atau KPP Pratama Ternate.

AKP Riki Arinanda, Kasat Reskrim Polres Ternate menyebutkan, jasad itu pertama kali ditemukan tetangga kosnya saat pulang kantor.

“Setelah menerima informasi (penemuan jasad tersebut) kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP bersama-sama dengan Bidokkes Polda Malut,” ujar Riki.

Riki mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami korban. Jasad korban tersebut lalu dievakuasi ke RSUD Chasan Boesoirie.

“Dari informasi saat ini menyebutkan korban punya riwayat penyakit. Kalau dari keluarga korban katanya korban sakit kolesterol, darah tinggi, dan sakit kepala, kemudian dari hasil pemeriksaan dokter kita tidak bisa simpulkan ke arah dugaan tindak pidana,” lanjut Riki.

Ia menjelaskan, untuk memastikan penyebab kematian tersebut perlu dilakukan autopsi. Namun dari pihak keluarga (korban) menolak.

Irawan Lila
Author
Bagikan Kabar Anda