oleh

Seorang Wanita asal Sulsel Ditemukan Meninggal di Losmen Ternate

Seorang wanita asal Kelurahan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan, berinisial HJS ditemukan meninggal, di Ternate, Senin 28 Desember.

Sosok wanita 42 tahun itu ditemukan dalam Kamar 075 Losmen Kita, Kelurahan Stadion, Kecamatan Ternate Tengah oleh suaminya atas nama Idmail Ibrahim, berumur 39 tahun.

BACA JUGA

Pemkot Ternate Larang Pesta Kembang Api dan Konvoi di Malam Tahun Baru

Idmail mengatakan dirinya bersama istrinya ini menginap sejak 26 Desember 2020. Namun pada Minggu malam, dirinya pergi ke Tidore dan saat kembali Senin pagi pukul 08.00 WIT sudah menemukan istrinya dalam keadaan tidak bergerak di dalam kamar.

“Saya sempat ketuk pintu berulang kali dan saat saya masuk ke kamar almarhum tidak bersuara, sehingga saya langsung cek kondisinya, tidak ada gerak dan saya langsung panggil petugas Losmen Kita untuk minta pertolongan,” kata Idmail, ketika disambangi wartawan, di lokasi Kamar Mayat RSUD Chasan Boesoirie Ternate, Senin siang.

Idmail mengaku, almarhum pertama kali ditemukan oleh dirinya sudah dalam kondisi tidak bernyawa di atas tempat tidur dalam kondisi terlentang dengan bibir menghitam.

“Saya juga belum tau penyakit bawaan nya ada atau tidak karena saat saya cek sudah meninggal. Ini saya serahkan semua ke dokter rumah sakit yang tangani,” lanjutnya.

Idmail menyebutkan, saat dirinya bersama almarhum setelah menikah hanya berkomunikasi lewat handphone. Hingga sekarang keduanya belum dikaruniai anak.

“Almarhum akan dikebumikan di Makassar, Sulawesi Selatan. Sementara dalam pengurusan admistrasi di ruangan pemulasaran jenazah dan akan dibantu Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan untuk membawa almarhum ke Makassar,” ujarnya.

Di lokasi ruangan pemulasaran jenazah saat ini terlihat 3 anggota dari Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Ternate. Tampak petugas kepolisian ini sedang melakukan pendataan terhadap suami dari almarhum dan dibantu oleh pengurus KKSS Ternate.

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Riki Arinanda ketika dikonfirmasi melalui telepon belum bisa memberikan keterangan detail soal sosok perempuan yang meninggal ini.

Rencananya jenazah wanita ini akan diterbangkan ke Makassar pada Senin sore.

Rian Basri

Bagikan Kabar Anda