oleh

Sepeda Motor Terbakar di Hotel Velia Jadi Tontonan Mama-Mama

Satu unit sepeda motor hangus terbakar di area parkir Hotel Velia Ternate, Maluku Utara, Selasa (3/10/2017), pukul 01.25 WIT, jadi tontanan warga dan mama-mama yang melintasi kawasan tersebut. Peristiwa ini akibat korsleting listrik pada mesin motor.

Saksi mata Visno Lahidi mengatakan awalnya sepeda motor itu dalam keadaan terparkir, tiba-tiba mengeluarkan percikan api dan membesar hingga menghanguskan seluruh badan motor.

“Motor dalam kondisi parkir di depan hotel, tiba-tiba mengeluarkan percikan api yang cukup besar dan tidak sempat dipadamkan. Kobaran api mengakibatkan dua kaca depan hotel hangus hingga pecah,” kata Visno kepada KIERAHA.com Selasa.

BACA JUGA

2 Skenario KPU Ternate Hadapi KTA Bermasalah di Pemilu 2019

Saksi Bisu Benteng Kastela Kebangkitan Rakyat Ternate

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Dinas Kebakaran Kota Ternate Naim, mengatakan pihaknya mendengar informasi dari warga bahwa ada kejadian kebakaran berlokasi di depan Hotel Velia. Adanya informasi itu pihaknya langsung mengerahkan tiga unit mobil pemadam dan 40 personel pemadaman api.

“Kebakaran ini disebabkan karena ada satu unit motor parkir di bawah jendela hotel, lalu tiba-tiba saja terbakar dan apinya melebar. Kejadian ini menyebabkan gedung depan hotel ikut terbakar,” ujar dia.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Kerugiaan akibat kebakaran tersebut mencapai jutaan rupiah.

Author: Hasbullah Dahlan

Editor: Redaksi

BAGIKAN

Komentar