oleh

SMP Muhammadiyah 2 Wakili Tidore ke Gala Tingkat Provinsi 2018

Liga Sepak Bola Siswa Indonesia Tingkat SMP se Kota Tidore Kepulauan resmi ditutup, Selasa sore, 17 Juli 2018. Pertandingan sepak bola antar SMP yang digelar di Stadion Marimoi itu dimenangkan SMP Muhammadiyah 2 dari Oba Tengah.

Kemenangan ini diraih setelah SMP Muhammadiyah 2 Kota Tidore Kepulauan itu berhasil mengalahkan SMP Negeri 5 dari Oba Utara dengan skor 3-1 pada laga final Gala Siswa Indonesia tingkat SMP se kota setempat.

“Pemenang pertama mendapat trofi bergilir dan tetap, sekaligus mewakili Tidore Kepulauan di ajang Gala Siswa Indonesia tingkat SMP se Maluku Utara pada September 2018,” kata Kadis Pendidikan Ismail Dukomalamo sesuai rilis, Rabu sore.

Ismail mengatakan pemenang juara dua hingga empat juga diberikan hadiah berupa uang pembinaan, medali, dan trofi bergilir.

Pada laga tersebut, Sukardi Nurdin dari SMP Muhammadiyah 2 keluar sebagai pemain terbaik, dan pemain dengan gol terbanyak dimenangkan oleh Zulfikar Hairudin dari SMP Negeri 5 Kota Tidore Kepulauan dengan jumlah 5 gol.

Editor: Redaksi

BAGIKAN