Bupati Halmahera Selatan Dampingi Istri Resmikan Kebun PKK Desa Madopolo

Avatar photo
Ketua TP PKK Kabupaten Halmahera Selatan, Rifaat Al Saadah bersama Bupati Bassam Kasuba saat meresmikan kebun percontohan PKK, di Desa Madopolo, Jumat 9 Februari 2024/Abdul Anas Barmawi/kieraha.com

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halmahera Selatan, Rifaat Al Saadah meresmikan kebun percontohan PKK Desa Madopolo, Kecamatan Obi Utara, Jumat 9 Februari 2024. Peresmian yang ditandai dengan demonstrasion penanaman perdana di kebun percontohan ini didampingi Bupati Halmahera Selatan, Bassam Kasuba.

Hadir Kepala Bidang Bencana BPBD, Camat Obi Utara, Ketua PKK Obi Utara, Kades Madopolo, serta Ketua dan Anggota PKK Desa Madopolo.

“Saya (selaku Ketua PKK) menyambut baik apa yang sudah dilakukan pada kegiatan ini, senang sekali bisa berkunjung ke Desa Madopolo serta diajak untuk menanam sayuran didampingi Pak Bupati tercinta,” ucap Rifaat.

BACA JUGA  Pemda Halmahera Selatan Bangun 50 Rumah tak Layak Huni

Istri orang nomor satu di Halmahera Selatan itu mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah Tim Penggerak PPK setempat dalam membantu peningkatan ekonomi warga.

BACA JUGA Minta Kepala Kesbangpol dan Kominda Halmahera Selatan Dievaluasi

“Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus dan kami dari Tim Penggerak siap mendukung penuh setiap kegiatan PKK yang berhubungan dengan Bidang Pertanian,” lanjutnya.

Rifaat berharap, inovasi dan semangat yang ditunjukkan TP PKK Desa Madopolo ini menjadi contoh bagi desa lainnya, dengan harapan dapat menciptakan kesejahteraan masyarakat. *