Bupati Halmahera Selatan Hadiri Peletakan Batu Pertama MDA Alkhairaat Tomara

Avatar photo
Peletakan Batu Pertama MDA Alkhairaat Tomara di Kecamatan Bacan Timur Tengah, Sabtu sore, 24 Februari 2024/Abdul Anas Barmawi

Madrasah Diniyah Awalia atau DMA Alkhairaat Tomara, Kecamatan Bacan Timur Tengah, Halmahera Selatan, resmi dibangun. Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati Bassam Kasuba pada Sabtu sore, 24 Februari 2024.

Pengamatan kieraha.com, peletakan batu pertama yang diawali dengan pengadukan semen kemudian diletakkan batu fondasi oleh Bupati Bassam ini, dihadiri oleh warga masyarakat, pimpinan OPD terkait, dan Ketua MUI Sulawesi Tengah Habib Ali Bin Muhammad Aljufri.

Setelah melakukan peletakan batu pertama, Bupati Bassam bergegas melaksanakan salat magrib berjemaah dengan Pengurus Alkhairaat setempat serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Disnakertrans Halmahera Selatan Bakal Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi

Ibnu Mubarak, Ketua Panitia Pembangunan Alkhairaat Tomara, mengatakan pembangunan tersebut untuk pendidikan tingkat SMP hingga SMA atau sederajat.

“Pembangun ini insha Allah rampung secepatnya. Kami juga berterima kepada Pak Bupati yang sudah menghadiri undangan ini,” sambungnya. *