Bupati Halsel Hadiri RUPS Bank Maluku di Borobudur Jakarta

Avatar photo
RUPS PT Bank Pembangunan Daerah Maluku, di Hotel Borobudur Jakarta, Senin, 25 Maret 2024/Abdul Anas Barmawi

Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa atau RUPS PT Bank Pembangunan Daerah Maluku, di Hotel Borobudur Jakarta, Senin, 25 Maret 2024.

Bupati menyampaikan bahwa kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan dengan Bank BPD Maluku sampai saat ini sudah sangat baik.

“Kami berharap kerjasama ini semakin meningkat sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap pengelolaan keuangan dan pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan,” ucapnya.

Ia menyatakan, di era globalisasi saat ini, dunia perbankan menjadi bagian penting dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi suatu daerah. BPD Maluku, lanjut Bassam, sebagai salah satu bank pembangunan daerah turut berkontribusi dalam memajukan perekonomian di wilayah Maluku dan Maluku Utara.

BACA JUGA  100 Imam Masjid di Halmahera Selatan Bakal Umroh Gratis

“Kepada jajaran direksi BPD agar dapat terus berinovasi untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap produk layanan Bank BPD Maluku kedepannya. Hal ini demi pengelolaan keuangan dan pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan dan seluruh wilayah Maluku dan Maluku Utara,” sambungnya. *