Ustadz Wijayanto dan Novi KDI Akan Meriahkan Malam Penutupan MTQ di Halsel

Avatar photo
Bassam Kasuba/Abdul Anas Barmawi/kieraha.com

Pelaksanaan MTQ ke 30 tingkat Kabupaten Halmahera Selatan yang berlangsung sejak 1 Maret lalu, dijadwalkan ditutup pada Kamis malam, 7 Maret 2024. Event dua tahunan ini bakal dihadiri oleh Drs H Wijayanto MA atau yang disering dikenal Ustadz Wijayanto.

Ustad kondang yang diundang oleh Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba ini merupakan seorang penceramah. Ia sering mengisi berbagai kajian di berbagai daerah di Tanah Air dan beberapa kajian di stasiun televisi nasional.

Selain itu, kemeriahan pentupan MTQ ini akan diisi juga dengan artis ibukota Novi Alya KDI, penyanyi religi dengan lagu Cintai Aku Karena Allah.

Informasi yang dihimpun kieraha.com menyebutkan, MTQ ini akan ditutup oleh Bupati Bassam Kasuba pada pukul 21.00 waktu setempat.

BACA JUGA  Waspada Peningkatan Aktivitas Gunung Gamalama di Ternate

Kehadiran dua tamu istimewa pada puncak MTQ ke 30 ini pun mendapat respon positif dari banyak netizen melalui sosial media facebook. Netizen menilai hikmah MTQ akan begitu terasa, selain menambah keberkahan juga membawa kemakmuran untuk warga setempat.

“Terimakasih Pak Bupati Bassam Kasuba so kasdatang Kaka Novi dan Ustadz Wijayanto,” tulis salah satu akun @Miragiranto. *