Wali Kota M Tauhid Soleman Apresiasi Atlet Harumkan Nama Ternate di Malaysia

Avatar photo
Momen foto bersama Wali Kota M Tauhid Soleman dengan Kontingen KTC bersama Pengurus KONI Ternate, di Ruang Kerja Walikota Ternate, Selasa 14 Maret 2023. (Silvana Amu/kieraha.com)

Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman memberi apresiasi dan penghargaan kepada kontingen Karate Ternate Club atau KTC dalam ajang turnamen Piala Karate Silent Knight ke-12 Tahun 2023, di Stadion Titiwangsa, Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu.

Dalam turnamen yang diikuti berbagai negara tersebut, tiga atlet dari Ternate yang mewakili Indonesia berhasil meraih juara. Dua orang menyabet medali emas dan satu orang meraih medali perunggu.

Wali Kota Ternate saat menerima kontingen KTC bersama pengurus KONI Ternate, menyampaikan terima kasih kepada seluruh atlet dan pelatih serta pengurus KTC yang berhasil mengharumkan nama Indonesia khususnya Kota Ternate dalam ajang tersebut.

BACA JUGA  Kejaksaan Temukan Bukti Dugaan Korupsi Usai Geledah Kantor BPBD dan BPKAD Ternate

“Saya memberikan apresiasi kepada atlet-atlet karate yang mana mereka ini adalah pemula dan telah mengukir prestasi di ajang internasional, di Malaysia beberapa waktu lalu,” kata wali kota, ketika menerima kontingen KTC bersama Pengurus KONI Ternate di ruang kerjanya.

BACA JUGA Dugaan Korupsi Gaji dan Perjalanan Dinas Direksi PDAM Ternate Mulai Ada Titik Terang

Wali kota berpesan kepada semua atlet KTC untuk tidak jumawa dan jangan hanya melihat prestasi saja, tetapi yang terpenting adalah menampilkan kemampuan terbaik pada ajang selanjutnya.

Sebagai bentuk apresiasi, wali kota dengan jargon Ternate Andalan itu memberikan bonus kepada para atlet yang telah mengikuti kejuaraan internasional tersebut.

BACA JUGA  Kejaksaan Temukan Bukti Dugaan Korupsi Usai Geledah Kantor BPBD dan BPKAD Ternate

Silvana Amu

Ikuti juga berita tv kieraha di Google News