160 Pelaku Usaha di Pulau Tidore Dapat Bantuan Mixer Roti

Avatar photo
Foto bersama usai penyerahan bantuan/dok humas

Pemkot Tidore melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan berupa mixer roti kepada 160 pelaku usaha di empat kecamatan wilayah Pulau Tidore. Bansos tersebut diserahkan oleh Plh Sekda Yakub Husain, di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Rabu, 26 Juni 2024.

Hadir Ketua Tim Penggerak PKK Safia Ali Ibrahim dan Ketua I TP PKK Tidore Rahmawati Muhammad Sinen, serta pimpinan OPD dan para penerima bantuan.

Plh Sekda Yakub Husain mengatakan bantuan ini bertujuan untuk pengembangan ekonomi masyarakat di wilayah setempat. Yakub berharap, penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin sehingga usahanya menjadi berkembang.

Kepala Dinas Sosial Kota Tidore Kepulauan Umar Zen menambahkan, pada tahun 2024 Dinas Sosial mendapatkan insentif fiskal dari Pemerintah Pusat sebagai bentuk penghargaan kinerja tahun berjalan kategori peningkatan kinerja sosial tahun 2023.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan mixer roti ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat membantu pelaku usaha dalam pengembangan ekonomi,” lanjut Umar. *