83 Pelajar SMA di Tidore Ikut Seleksi Paskibraka

Avatar photo
Wali Kota Tidore saat menyematkan tanda peserta kepada salah satu siswi SMA/dok humas

Sebanyak 83 putra dan putri terbaik Kota Tidore Kepulauan yang tersebar di SMA Sederajat se Kota setempat, mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Kota Tidore Tahun 2024.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H Ali Ibrahim, di Arena Pandopo Open Space, Selasa 27 Februari 2024.

“Atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, kami mengucapkan selamat kepada para siswa dan siswi yang terpilih untuk menjadi peserta seleksi calon Paskibraka Tingkat Kota Tidore Kepulauan, sekaligus nantinya dapat terpilih untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi Maluku Utara dan Nasional Tahun 2024.Semoga anak-anakku sekalian sukses mengikuti seleksi ini dengan baik, dengan harapan mampu menjadi pengibar bendera Sang Merah Putih terbaik yang akan ditugaskan di Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara bahkan ke tingkat nasional,” ucap Ali.

BACA JUGA  Waspada Peningkatan Aktivitas Gunung Gamalama di Ternate

Ia berpesan, kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tidore Kepulauan bersama tim seleksi Paskibraka agar melaksanakan seleksi ini sebagaimana yang dimanatkan dalam ketentuan peraturan yang berlaku, sehingga seleksi ini dapat menghasilkan calon Paskibraka yang dapat membawa nama baik daerahdi tingkat kota, provinsi maupun tingkat nasional

“Kepada anak-anak peserta calon Paskibraka agar dapat mengikuti seleksi ini secara serius, siapkan mental dan fisik kalian, serta kesehatan selama seleksi berlangsung. Besar harapan kami, kepada anak-anakku sekalian agar menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah kedekatan, persaudaraan, dan kekompakan ketika kalian terpilih, teruslah melangkah kedepan, menapaki perjalanan karir menuju masa depan yang lebih baik,” tutupnya. *

BACA JUGA  26 Tim Siap Berlaga di Indonesiana Futsal Tournament II