Cara Forkopimda Tidore Jaga Sinergitas dan Perkuat Silaturahmi

Avatar photo
Kebersamaan Forkopimda di Kota Tidore. (Dok humas/kieraha.com)

Pemkot Tidore Kepulauan bersama jajaran Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah atau Forkopimda kota setempat melaksanakan senam bersama, di Lapangan Upacara Kodim 1505 Tidore, Jumat 17 Maret 2023.

Kegiatan yang dihelat oleh Kodim 1505 ini dihadiri Staf Ahli Walikota Tidore Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Abdul Hakim Adjam, Komandan Kodim Letkol Inf Letkol Kav Chalter Purba, Kapolresta Kombes Pol Yury Nurhidayat, Kepala Kantor Cabang BRI Soasio Anggi Febriyan Kosumo, Anggota Polresta dan ibu-bu Persit KCK Kodim 1505 Tidore.

Dandim 1505 Tidore Letkol Inf Letkol Kav Chalter Purba dalam arahannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan sinergitas antara TNI Polri serta unsur Forkopimda lainnya di kota setempat.

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Pimpin Apel Gabungan Pasca Lebaran

“Kegiatan ini adalah untuk kebersamaan saja, tidak ada hal yang urgen tapi ada kebersamaan untuk menjaga Bumi Tidore, sehingga Tidore tetap terjaga, kita bisa melaksanakan dinas di sini dengan baik, makanya kita buat olahraga bersama,” tutur Chalter.

Ia berharap, dengan kebersamaan yang terus terjalin ini dapat menjaga Kota Tidore pada Pilpres dan Pilkada 2024 berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA Fakta dan Legenda dari Cerita Rakyat hingga Terbentuknya Tolire

“Di samping kita berolahraga mengolah diri untuk kesehatan, kita bisa bersilaturahmi dan bertukar pikiran dengan rekan-rekan yang lain,” lanjutnya.

Kegiatan senam tersebut dilanjutkan dengan jalan sehat bersama yang dimulai dari Cobodoe hingga Kelurahan Goto dan kembali finish di Kodim 1505 Tidore. *

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Pimpin Apel Gabungan Pasca Lebaran

Ikuti juga berita tv kieraha di Google News