Disabilitas di Tidore Dapat Bantuan Dana Kehormatan di Hari Kemerdekaan

Avatar photo
Wali Kota Capt H Ali Ibrahim dan Wakil Walikota Muhammad Sinen saat melakukan penyerahan bantuan kepada penerima dana kehormatan, Kamis 17 Agustus 2023. (dok humas)

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78, di halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Kamis 17 Agustus 2023, berlansung lancar dan khidmat.

Upacara pengibaran bendera sang saka merah putih yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Ali Ibrahim selaku inspektur upacara ini, juga dirangkai dengan penyaluran dana kehormatan dan uang tunai bagi veteran, warakawuri, wredatama, purnawirawan, lansia, yatim piatu dan penyandang disabilitas.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Tidore Ali Ibrahim dan Wakil Walikota Muhammad Sinen.

Para penerima bantuan sebanyak 82 orang ini meliputi bantuan dana kehormatan Perintis Kemerdekaan 24 orang dengan nilai masing-masing Rp Rp 2 juta, warakawuri 23 orang dengan nilai masing- masing Rp 2 juta, anak yatim piatu 18 orang dengan nilai masing-masing Rp 1 juta, lansia 13 orang dengan nilai masing-masing Rp 1 juta, serta disabilitas dan lansia potensial 4 orang dengan nilai masing-masing Rp 5 juta. *

BACA JUGA  Sosok Ayah Erik di Mata Warga Oba dan Pulau Tidore