Kantor BRI Unit Tidore Selatan di Gurabati Resmi Beroperasi

Avatar photo
Gedung baru BRI di Gurabati Tidore Selatan/dok humas

Wali Kota Tidore Kepulauan yang diwakili Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Azis Hadad meresmikan Kantor Cabang BRI Soasio Unit Tidore Selatan, di Kelurahan Gurabati, Senin 8 Juli 2024.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Staf Ahli Walikota bersama Pimpinan Kantor Cabang BRI Soasio, David Ronald Sihombang.

Azis Hadad menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mengucapkan selamat dan penghargaan atas peresmian Kantor Unit BRI setempat.

“Ini menunjukan kualitas BRI dalam meningkatkan pelayanan di Kota Tidore Kepulauan, yang peduli akan kenyamanan nasabah,” sebutnya.

Azis berharap, dengan diresmikan gedung baru ini BRI semakin maju dan berkembang di Kota Tidore.

“Mudah-mudahan ini akan menjadi motivasi baru bagi kita semua dalam membaca dan menjawab perkembangan ekonomi masyarakat di masa mendatang,” lanjutnya.

David Ronald menambahkan, Bank BRI pertama kali didirikan oleh Raden Bei Arie Wirjaatamadja pada tahun 1895 di Purwokerto, Jawa Tengah. Keberadaan bank milik negara ini pun akhirnya tumbuh dan berkembang hingga pelosok Nusantara.

“(Kantor BRI Unit Tidore Selatan) ini didirikan seiring dengan kebutuhan dan bertambahnya jumlah nasabah, juga agar kami lebih bisa melayani dengan banyak lagi dan memberikan kontributif nyata,” katanya. *