Kegiatan Pekan Ramadan di Tugulufa Tidore Resmi Ditutup

Avatar photo
Penutupan Pekan Ramadan 2024 sekaligus dengan penyerahan hadiah dari Wakil Walikota Tidore, Muhammad Sinen kepada pemenang lomba/dok humas

Perhelatan Pekan Ramadan 2024 di Pelataran Gedung Sentra Promosi IKM, Pantai Tugulufa, Tidore, resmi ditutup oleh Wawalikota Muhammad Sinen pada Senin malam, 25 Maret.

Penutupan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulaun ini, juga dirangkai dengan pengumuman dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba tersebut.

Muhammad Sinen dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan Pekan Ramadan ini akan menjadi agenda rutin Pemkot Tidore Kepulauan pada setiap momen Bulan Ramadan.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi sebuah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun, selain menjalin kekeluargaan, kegiatan ini akan memberi sebuah motivasi bagi para peserta untuk menampilkan potensi terbaik mereka, serta menjadi media syiar agama. Kedepannya kami dari Pemerintah Daerah akan melibatkan seluruh masyarakat untuk ikut memeriahkan Pekan Ramadan ini,” tutur Sinen.

BACA JUGA  TPID Tidore Sukses Raih Nominasi Top 3 Pengendali Inflasi

Wawalikota Tidore dua periode itu mengapresiasi panitia penyelenggara atas pelaksanaan kegiatan ini. Ia juga memberikan selamat kepada setiap pemenang dari lomba tersebut.

Kabag Kesra Setda Kota Tidore Kepulauan Sahnawi Ahmad mengatakan setiap para pemenang juara mendapatkan Piagam Penghargaan.

“Juga uang tunai yang bersumber dari APBD Tahun Anggaran 2024,” sambungnya. *