Pemkot Tidore Gelar Rapat Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa TA 2024

Avatar photo
Wakil Walikota Muhammad Sinen saat memimpin Rapat Evaluasi Progres Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Triwulan I TA 2024, di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Senin 1 April 2024/kieraha.com

Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen didampingi Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo, memimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pangadaan Barang dan Jasa Triwulan I Tahun Anggaran 2024, di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Senin 1 April 2024.

Rapat tersebut membahas laporan progres kegiatan pengadaan barang dan jasa disertai permasalahannya, solusi serta usulan kegiatan barang dan jasa TA 2024.

Muhammad Sinen menyampaikan, rapat tersebut merupakan langkah yang penting dalam mencapai pembangunan berkelanjutan dan pelayanan yang berkualitas, ini sehingga perlunya koordinasi dan komunikasi yang baik dari seluruh organisasi perangkat daerah.

“Setiap permasalahan yang timbul saat pelaksanaan penting untuk dievaluasi, dan harus bijak melihat secara keselurahan (masalah yang ada). Untuk pimpinan OPD agar lebih fokus dalam tata kelola keuangan yang lebih baik sesuai yang diharapkan,” lanjutnya.

BACA JUGA  Kanwil Kemenkumham Gelar Rapat Pemantauan Strategi Bisnis dan HAM di Tidore

Sekda Ismail Dukomalamo menambahkan, regulasi perencanaan penganggaran 2024 sudah berubah, sehingga pimpinan OPD sudah harus memastikan semua program 2025 masuk di RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah).

Rapat tersebut dihadiri Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, pimpinan OPD bersama PPK, serta Pejabat Pengadaan dan Admin RUP pada OPD masing-masing. *