Pemkot Tidore Hibah Lahan 2 Hektare untuk TNI AL

Avatar photo
Penyerahan dokumen serah terima hibah lahan oleh Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim kepada Panglima Komando Armada III Laksanama Muda TNI Agus Hariadi yang disaksikan langsung oleh Gubernur Abdul Gani Kasuba dan Danlanal Ternate. (Dok humas/kieraha.com)

Pemkot Tidore Kepulauan di bawah kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen merespon permintaan Angkatan Laut yang akan mengembangkan infrastuktur TNI AL di Kota Tidore. Infrastruktur ini salah satunya untuk pembangunan Badan Keamanan Laut.

Respon tersebut telah dibubuhi dalam berita acara serah terima hibah barang milik daerah, yang ditandatangani langsung oleh Wali Kota Tidore Ali Ibrahim dan Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Agus Hariadi, di Kediaman Walikota Tidore, Kamis kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Ali Ibrahim menyampaikan, Pemerintah Kota setempat telah menyiapkan lahan seluas 2 hektare, dan untuk tahap awal menghibahkan 1 hektare lahan untuk persiapan pembangunan insfrastruktur tersebut.

BACA JUGA  Ketua Pokja dan Bunda PAUD Kunjungi Siswa Baru di Kecamatan Tidore

“Lahan tersebut terletak di Kelurahan Dowora, Kecamatan Tidore Timur, dan sisanya 1 hektare lagi untuk BAKAMLA (Badan Keamanan Laut) yang sementara dalam proses pembebasan,” ucap Ali.

Setelah penandatanganan berita acara serah terima hibah barang milik daerah, dilanjutkan dengan penyerahan dokumen disaksikan oleh Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba dan Danlanal Ternate. *