Perayaan Idul Fitri di Tidore Berlangsung Aman dan Lancar

Avatar photo
Salat Idul Fitri di Masjid Nurul Yaqin Gurabati, Tidore, Sabtu 22 April 2023. (Dok humas/kieraha.com)

Pelaksanaan Salat Idul Fitri berjemaah di Masjid Agung Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati, Kota Tidore Kepulauan, Sabtu 22 April 2023, berlangsung aman dan lancar.

Salat Id 1 Syawal 1444 Hijriah yang dibawakan oleh Imam Utama Masjid setempat, Haji Humaidi M Saleh ini diikuti oleh Wali Kota Capt H Ali Ibrahim, Ibu Ketua TP PKK Safia Ali Ibrahim, Wawali Kota Muhammad Sinen, Sekda hingga Forkopimda dan pimpinan OPD.

Wali Kota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Capt H Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, didampingi Sekda Ismail Dukomalamo usai melaksanakan salat tersebut, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, serta ucapan maaf, lahir dan batin kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan dan jemaah Salat Id di Masjid Agung Gurabati.

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Berharap BRI Soasio Terus Tingkatkan Kerjasama

BACA JUGA Ratusan Warga Muhammadiyah di Ternate Gelar Salat Idul Fitri

Wali Kota berpesan, kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya anak muda, agar tidak mengonsumsi minuman keras di momen Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah ini.

“Mari kita jaga suasana Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah di wilayah Kota Tidore Kepulauan ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” sambungnya. *