Pesan Wawali Kota Tidore untuk Pelajar SMA di Malam Isra Miraj 1444 Hijriah

Avatar photo
Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Aula Kantor Kelurahan Rum, Tidore Utara, Minggu malam, 19 Februari 2023. (Dok humas/kieraha.com)

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menghadiri acara peringatan Isra Miraj 1444 Hijriah, di Aula Kantor Kelurahan Rum, Tidore Utara, Minggu malam, 19 Februari 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS SMA Negeri 6 Kota Tidore ini mengusung tema “Dengan Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Kita Memperbaiki Diri dengan Menyempurnakan Shalat Menjadi Tidore yang Religius”.

Wawali Kota Muhammad Sinen menyampaikan, apresiasi kepada para siswa yang tergabung dalam OSIS selaku panitia pelaksana yang telah sukses menggelar kegiatan tersebut.

“Sebuah terobosan yang patut kita apresiasi dari para generasi muda Kota Tidore Kepulauan ini, yang dengan rasa peduli yang tinggi akan nilai-nilai religius mau kerjasama untuk menyelenggarakan kegiatan keagamaan seperti malam ini,” ucap Wawali.

BACA JUGA  Pemkot Tidore Gelar Upacara Peringati Harkitnas 2024

BACA JUGA Wawali Kota Tidore Luncurkan Remaja Cegah Stunting 2023

Ia berharap, dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah ini dapat menambah nilai-nilai keimanan sebagai pengikut Nabi Besar Muhammad SAW.

“Kepada generasi muda khususnya para siswa-siswi SMA Negeri 6, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terbentuk menjadi pribadi yang memiliki karakteristik yang baik sebagai pemilik masa depan Kota Tidore Kepulauan. Saya mengajak mari sama-sama menyadari dan mengimplementasikan nilai-nilai agama menuju Kota Tidore yang selalu menjadi daerah aman, makmur, sejahtera, di masa sekarang dan di masa depan,” lanjut Wawali. *

Ikuti juga berita tv kieraha di Google News

BACA JUGA  Pemkot Tidore Gelar Upacara Peringati Harkitnas 2024