Pesan Wawali Tidore untuk Warga Indonesiana di Acara PKK Event 2023

Avatar photo
Salah satu kegiatan yang dihelat pada acara PKK Event Kelurahan Indonesiana. (dok humas)

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen berpesan kepada warga masyarakat Kelurahan Indonesia untuk terus menjaga kebersamaan. Ini agar Kelurahan Indonesiana bisa menjadi contoh bagi Kelurahan lainnya di Kota Tidore Kepulauan.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Sinen pada saat memberikan sambutan sekaligus membuka PKK Event Tahun 2023, di Kelurahan Indonesiana, Minggu 13 Agustus.

“Saya berharap agar Indonesiana ini menjadi contoh bagi Kelurahan-Kalurahan yang lain di Kota Tidore Kepulauan, karena Indonesiana ini adalah Indonesia kecil di Kota Tidore Kepulauan,” ucap Sinen.

Wawali Kota Tidore dua periode itu bangga atas kebersamaan dan kesatuan warga masyarakat Kelurahan setempat.

BACA JUGA  Pemkot Tidore Gelar Upacara Peringati Harkitnas 2024

“Saya berharap kebersamaan ini bisa dijaga dan ditingkatkan terus, agar Kelurahan Indonesiana bisa menjadi contoh bagi Kelurahan lain di Kota Tidore Kepulauan,” lanjutnya.

Ia mengatakan, kegiatan event tersebut penting untuk diselenggarakan setiap tahun, karena Indonesiana merupakan pusat kota, olehnya itu harus menjadi contoh.

“Begitu pula, para pimpinan OPD maupun BUMN yang ada di Kelurahan Indonesiana, harus berpartisipasi di setiap kegiatan yang dilakukan atau diprakarsai oleh ibu-ibu maupun pemuda,” tambahnya.

Ketua Panitia PKK Event Rusmiyati Radjulan dalam laporannya mengatakan, PKK Event 2023 adalah salah satu kegiatan yang masuk program kerja PKK Kelurahan Indonesiana.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat Kelurahan Indonesiana, mulai dari RT 001 sampai dengan RT 006, dan juga masyarakat Kelurahan Indonesiana yang tinggal di luar,” sebutnya.

BACA JUGA  Pemkot Tidore Gelar Upacara Peringati Harkitnas 2024

Rusmiyati menambahkan, untuk memeriahkan kegiatan ini, PKK Kelurahan Indonesiana membuat beberapa lomba yang bisa diikuti oleh semua kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. *