Sambutan Hangat Rombongan Forpimawa di Tidore

Avatar photo
Wali Kota Capt Ali Ibrahim (kiri) menyerahkan plakat kenang-kenangan Kota Tidore kepada Ketua Forpimawa Prof Ir Ngakan Putu Gede Suardana, di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Sabtu 11 Februari 2023. (Dok Humas/kieraha.com)

Sebanyak 120 orang peserta pelantikan dan kunjungan rapat kerja Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan atau Forpimawa seluruh Indonesia, mengunjungi Kota Tidore Kepulauan, Sabtu, 11 Februari 2023.

Rektor Universitas Khairun Ternate, Dr Ridha Ajam yang ikut mendampingi rombongan tersebut menyebutkan, kunjungan ini sekaligus ajang silaturahmi dengan Wali Kota Tidore Ali Ibrahim yang juga sebagai Wakil Presiden Global Network Magellan Cities.

“Juga menyaksikan keindahan surga di Kota Tidore Kepulauan yang kemarin menjadi salah satu tempat terlaksananya kegiatan Sail ke12 di Tidore,” ujar Ridha.

Wali Kota Ali Ibrahim dalam kesempatan itu menyampaikan, selamat datang kepada rombongan Forpimawa yang telah berkunjung ke Tidore.

BACA JUGA  Berikut Juara Lomba Tartil Al-Quran dan Cerita Kisah Nabi di Tidore

“Saya ucapkan apresiasi dan selamat datang kepada rombongan yang telah memilih Kota Tidore Kepulauan sebagai salah satu daerah tujuan kunjungan kali ini,” ucapnya, ketika menerima rombongan Forpimawa, di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore.

Ali berharap, dengan adanya kunjungan ini akan menjalin silaturahmi yang baik dan dapat memberikan masukkan kepada Pemerintah Kota Tidore untuk perkembangan pendidikan.

Ketua Forpimawa Prof Ir Ngakan Putu Gede Suardana menyampaikan, terima kasih kepada Wali Kota Tidore Kepulauan selaku kepala daerah yang telah menyambut kunjungan rapat kerja ini dengan sangat hangat.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada Bapak Capt H Ali Ibrahim dan jajarannya yang telah menyambut hangat kedatangan kami di Kota Tidore Kepulauan yang sangat indah ini,” sambungnya. *

BACA JUGA  Catat Jadwal Tetes Polio Gratis di Pulau Tidore dan Daratan Oba