STQ Tingkat Kota Tidore Akan Digelar pada 11 Februari 2023

Avatar photo
Muhammad Sinen. (kieraha.com)

Pelaksanaan STQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan akan digelar pada 11 Februari 2023. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen pada saat memimpin rapat lanjutan persiapan Pelaksanaan STQ bersama pimpinan OPD, di ruang rapat walikota, Jumat 3 Februari.

Muhammad Sinen menyebutkan, pelaksanaan STQ bakal berlangsung di Pelataran Tugulufa. Ini sekaligus untuk mendorong perputaran ekonomi masyarakat kota setempat.

“Ini sudah menjadi ikon Kota Tidore, sehingga kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah akan dipusatkan di Tugulufa. Yang tujuannya untuk perputaran ekonomi masyarakat di Kota Tidore,” jelas Muhammad Sinen.

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Berharap BRI Soasio Terus Tingkatkan Kerjasama

Wawali Kota dua periode itu berharap, kepada semua pimpinan OPD agar terlibat dalam pelaksanaan STQ ini, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan sukses.

“Jaga terus kekompakan dan kebersamaan kita agar pelaksanaan STQ yang dirangkai dengan pameran kuliner ini dapat memberikan dampak pada masyarakat,” lanjutnya.

BACA JUGA Wawali Tidore Hadiri Pemasangan Tiang Alif Masjid Al Falah Desa Kusu

Ia menambahkan, kedepannya Pantai Tugulufa akan didesain bukan hanya sekedar ikon Tidore, namun juga menjadi minat dan perhatian wisatawan yang akan ke Pulau Tidore.

“Tahun 2024 nanti harus fokus pada kegiatan yang disusun pada Kalender Event Kota Tidore, agar Tugulufa ini menjadi sasaran utama,” sambungnya. *

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Pimpin Apel Gabungan Pasca Lebaran