Wali Kota Ali Ibrahim Apresiasi Polda Malut Atas Peresmian Polresta Tidore

Avatar photo
Momen foto bersama saat kunjungan Kapolda Malut Irjen Pol Midi Siswoko bersama rombongan di Kota Tidore, Kamis 23 Februari 2023. Dalam kunjungan ini disambut langsung oleh Sultan Tidore Husain Syah, Wali Kota Ali Ibrahim dan Wakil Walikota Muhammad Sinen. (kieraha.com)

Pemkot Tidore Kepulauan memberikan apresiasi terhadap Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko beserta jajarannya yang telah meresmikan status Polres Tidore menjadi Polresta, Kamis 23 Februari 2023.

Penetapan Polresta Tidore berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor: KEP/1159/VIII/2022 Tanggal 30 Agustus 2022, tentang Peningkatan Tipe Polres Kota setempat.

Wali Kota Capt Ali Ibrahim menyampaikan, adanya peresmian status tipe Polres ini akan menjadi satu kebanggaan masyarakat, terutama kerjasama yang baik antara Polri khususnya Polresta Tidore dengan Pemerintah Kota Tidore.

“Karena peningkatan status ini merupakan upaya dari Polda Malut sehingga mendapat respon yang baik dari pemerintah pusat. Semoga peningkatan ini, akan turut membawa peningkatan kualitas di sektor-sektor lain di Kota Tidore sehingga Tidore akan lebih aman dan damai, serta masyarakat tentunya bisa lebih nyaman dan sejahtera,” ucap Ali.

BACA JUGA  Pemkot Tidore Gelar Zikir dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru Islam

BACA JUGA Kapolda Maluku Utara Resmikan Kenaikan Tipe Polres Tidore

Kapolda Irjen Pol Midi Siswoko menyatakan, terbentuknya Polresta Tidore tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama dari Wali Kota Tidore, DPRD Tidore serta stakeholder terkait dan masyarakat di kota setempat.

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tidore dan seluruh masyarakat Tidore. Semoga kedepannya kerja sama ini selalu terjaga,” sambungnya.

Ikuti juga berita tv kieraha di Google News