Wali Kota Tidore Hadiri Pemasangan Tiang Alif Masjid Baitul Makmur Toloa

Avatar photo
Prosesi pemasangan Tiang Alif Masjid Baitul Makmur, Kamis 9 Maret 2023. (Dok humas/kieraha.com)

Warga masyarakat Kelurahan Toloa, Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan, melaksanakan pemasangan Tiang Alif Masjid Baitul Makmur, Kamis 9 Maret 2023.

Pemasangan tiang alif yang baru ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H Ali Ibrahim.

Ali mengatakan, pembangunan rumah ibadah harus menjadi perhatian bersama, apalagi Kota Tidore sebagai Kota Santri. Ia bersama Wakil Walikota Muhammad Sinen akan terus berupaya mendukung pembangunan rumah-rumah ibadah di wilayah kota setempat.

“Saya ingatkan kepada kita semua, kita tidak selamanya berada di bumi ini. Cepat atau lambat kita akan kembali kepadaNYA, maka mari kita berlomba memberikan zakat atau sedekah untuk bekal kita kedepan,” lanjut Ali.

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Pimpin Apel Gabungan Pasca Lebaran

Wali Kota Tidore dua periode itu berpesan, kepada masayarakat Kelurahan Toloa agar tetap menjaga kebersamaan dan persatuan yang telah dibangun sejak dulu.

BACA JUGA Pemuda yang Ditangkap di Sulamadaha Ternate Diduga Aniaya Ibu Kandungnya

“Jika ada persatuan dan kesatuan sesama masyarakat, saya yakin dan percaya apa yang kita inginkan pasti akan tetap tercapai,” tambahnya.

Pemasangan Tiang Alif Masjid Baitul Makmur ini, juga dihadiri Sekda Kota Tidore Ismail Dukomalamo, pimpinan OPD, ASN maupun non ASN domisili Kelurahan Toloa dan masyarakat Kelurahan setempat. *

Ikuti juga berita tv kieraha di Google News