Wali Kota Tidore Resmikan Gedung Usaha Terpadu di Indonesiana

Avatar photo
Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim saat meresmikan Gedung PLUT yang ditandai dengan pengguntingan pita/dok humas

Wali Kota Tidore Ali Ibrahim meresmikan Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu Bidang Koperasi dan UMKM Malut, di Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore, Selasa, 28 Mei 2024.

Peresmian gedung ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh wali kota didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Safia Ali Ibrahim, Forkopimda dan Anggota DPRD Kota Tidore.

Ali mengemukakan, Pemerintah Kota setempat menyambut baik kehadiran Gedung PLUT tersebut yang ditempatkan di tengah pusat perekonomian Kota Tidore Kepulauan.

“Kami patut bangga karena dipercayakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI yang memilih Tidore ini sebagai salah satu daerah penerima program ini. Semoga kehadiran gedung ini memberikan jasa layanan yang komprehensif dan terpadu bagi pengembangan usaha Koperasi dan UMKM di wilayah Kota Tidore Kepulauan,” ucap Ali.

BACA JUGA  TPID Tidore Sukses Raih Nominasi Top 3 Pengendali Inflasi

Wali Kota Tidore dua periode itu mengajak, kepada semua pihak baik Dinas Perindagkop dan UKM, pengelola PLUT, pendamping UMKM, Organisasi Gerakan Ekonomi Kreatif dan para pelaku UMKM di Tidore agar bersama-sama memanfaatkan keberadaan gedung ini. *