Wali Kota Tidore Resmikan Mushola Al Qadr Kelurahan Gurabati

Avatar photo
Peresmian mushola yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh wali kota/kieraha.com

Wali Kota Capt Ali Ibrahim didampingi Ketua TP PKK Tidore Safia Ali Ibrahim, meresmikan penggunaan Mushola Al Qadr, di lingkungan RT12, Kelurahan Gurabati, Kecamatan Tidore Selatan, Minggu 10 Maret 2024.

Peresmian mushola ditandai dengan pengguntingan pita oleh wali kota. Hadir Camat Tidore Selatan, Lurah bersama Ketua TP PKK Gurabati, pimpinan OPD, dan warga lingkungan RT12.

Wali kota menyampaikan, selamat kepada panitia pembangunan mushola serta masyarakat sekitar yang telah membantu selama proses pembangunan mushola tersebut berlangsung.

“Selamat atas kerja keras dari panitia dan juga masyarakat, sehingga pada hari ini kita sama-sama menyaksikan peresmian Mushola Al Qadr di Kelurahan Gurabati,” ucapnya.

BACA JUGA  26 Tim Siap Berlaga di Indonesiana Futsal Tournament II

Ia berharap, rumah ibadah tersebut dapat dipenuhi oleh jemaah yang melaksanakan salat berjemaah, dan dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Apalagi sebentar nanti kita memasuki Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, sehingga mushola ini dapat digunakan untuk Salat Tarawih berjemaah,” lanjutnya.

“Atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, keluarga, dan pribadi, saya manyampaikan permohanan maaf, apabila terdapat kesalahan secara sengaja maupun tidak, semoga pada Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah ini kita dapat saling memaafkan. Dan semoga puasa kita semua pada Bulan Ramadan ini dapat diterima oleh Allah SWT,” sambungnya. *