Wawali Tidore dan Ketua TP PKK Resmikan Gedung Pertemuan Tambula

Avatar photo
Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen didampingi Ketua I TP PKK Hj Rahmawati Muhammad Sinen, melakukan pemotongan pita dalam rangka peresmian Gedung Pertemuan Kelurahan Tambula di Kecamatan Tidore, Kamis malam. (kieraha.com)

Wakil Walikota Muhammad Sinen bersama Ketua I TP PKK Tidore Kepulauan Hj Rahmawati Muhammad Sinen, meresmikan Gedung Pertemuan Kantor Kelurahan Tambula, Kecamatan Tidore, Kamis malam, 26 Januari 2023. Peresmian gedung yang ditandai dengan pemotongan pita ini sekaligus dirangkai dengan Pengukuhan Pengurus TP PKK setempat.

Pengukuhan tersebut dilakukan berdasarkan Keputusan Kepala Kelurahan Tambula Nomor : 4/01/KEP/PKK/Tahun 2022 Tentang Pembentukan dan Pengangkatan Pengurus Tim Penggerak PKK Kelurahan Tambula Masa Bakti 2021-2026, yang dikukuhkan langsung oleh Kepala Kelurahan Tambula Abdul Kahar Muhammad Nur.

Wawali Tidore Muhammad Sinen menyampaikan selamat kepada masyarakat Kelurahan Tambula yang telah memiliki Gedung Pertemuan.

BACA JUGA  Peringatan Hari Lahir Pancasila di Tidore Dirangkai dengan Peresmian SPN

“Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada ibu-ibu PKK Kelurahan Tambula yang baru saja resmi dikukuhkan,” ucap Sinen.

Wawali dua periode itu berpesan, kepada masyarakat Kelurahan Tambula agar dapat menjaga Gedung Pertemuan ini dengan sebaik-baiknya, dan dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

BACA JUGA Safari Dakwah Ustadz Rahmat Baequni di Tidore

Pengurus TP PKK Tambula yang baru dikukuhkan saat melakukan foto bersama dengan Wakil Walikota Muhammad Sinen dan Ketua TP PKK Tidore Hj Rahmawati Muhammad Sinen. (kieraha.com)
Pengurus TP PKK Tambula yang baru dikukuhkan saat melakukan foto bersama dengan Wakil Walikota Muhammad Sinen dan Ketua TP PKK Tidore Hj Rahmawati Muhammad Sinen. (kieraha.com)

“Semoga Gedung Pertemuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, lebih khusus kepada ibu-ibu PKK Kelurahan Tambula untuk membantu Pemerintah Kota Tidore Kepulauan untuk menurunkan angka stunting di kota yang kita cintai ini sampai dengan angka zero (0),” lanjut Sinen.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Tidore, para Kepala OPD, Lurah se Kecamatan Tidore, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat Kelurahan Tambula.

BACA JUGA  Eka Dahliani Dicopot Dari Jabatan Kepala Dinas PUPR Maluku Utara